Mengetahui Ciri Dan Kelemahan Ayam Plucker Aduan

Ayam Plucker atau bisa di sebut juga, ayam aduan yang bertipe paling terbaru yang sudah masuk ke negara indonesia serta di kembang biakan oleh peternak besar Indonesia. Ayam Aduan tipe plucker ini datang dari negara california, negara Amerika dan juga masuk dalam negara indonesia. Yang harus melewati negara Filiphina baru bisa masuk ke negara Indonesia.

Ayam aduan jenis plucker ini adalah ayam aduan yang semacam ayam bangkok atau ayam aduan tipe lainnya. Ayam plucker ini mempunyai ciri yang hampir serupa dengan ayam aduan tipe lainnya, namun mempunyai sedikit ketidaksamaan.

Menurut dari tajen online, Ayam plucker ini mempunyai keunikan cabut bulu atau dipanggil mesin pencabut bulu maka dari itu dinamakan ayam plucker sebab mempunyai julukan dan ciri uniknya. Untuk warna ayam plucker hampir serupa dengan tipe ayam aduan yang lainnya dan warna tidak jadi dasar untuk ayam plucker.

https://tajenonline.live/mengetahui-ciri-dan-kelemahan-ayam-plucker-aduan/

https://tajenonline.live/mengetahui-ciri-dan-kelemahan-ayam-plucker-aduan/

Mengetahui Ciri Dan Kelemahan Ayam Plucker Aduan

  • Ciri Ayam Plucker Aduan

Beberapa ciri ayam plucker yang mempunyai jengger besar, kulit muka tebal patok tebal dan kuat, sayap semakin panjang serta lebih lebar. Dibandingkan ayam aduan tipe lainnya sisi punggungnya cukup sedikit semakin pendek dari ayam aduan tipe lainnya bentuk sisi paha semakin tebal dan pipih tidak bundar. Ayam plucker nampak gagah dan tegak, untuk bobot ayam plucker kisaran 2,7 kg sampai 3,8 kg.

  • Teknik Gaya Pukulan Ayam Plucker

Teknik Gaya beradu ayam plucker ini hampir serupa dengan ayam pakhoy. Namun mempunyai mental yang semakin tinggi di atas jauh atas pakhoy dengan ayam plucker pukulanya istimewa pukulan pinggang dan keunikannya ialah mengambil bulu. Dengan mempunyai kelebihan mental yang kuat serta pantang mundur, ayam plucker jarang-jarang sekali kalah atau lari lebih dulu dari lawan kemungkinan cuma kalah poinnya saja.

  • Kelemahan Pada Ayam Plucker

Kelemahan pada ayam plucker adalan sedikit kewalahan jika tidak diberi celah untuk memukul lawan. Sebab sulit untuk memasukkan pukulan pada lawan atau menyerang lawan. Kemungkinan kelemahan ini hanya akan berlangsung jika berjumpa dengan lawan yang bermain kontrol. Sebab ayam yang bermain kontrol lebih mengontrol permainan musuh.

Dalam mengetahui pada kelemahan ayam plucker jika bertemu dengan jenis ayam ini. Maka di harap kan membaca artikel ini sebelum melawan musuh dengan ayam plucker, karena jenis ayam ini sudah memasuki ayam yang jago beradu di ajang arena. Demikianlah pengulasan artikel tajen online tentang Mengetahui Ciri Dan Kelemahan Ayam Plucker Aduan. Terima kasih atas kunjungan anda.